Saturday, March 8, 2025

Penyembuhan Kanker Payudara dengan Tahitian Noni Jus




Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang. Penyakit kanker ialah penyakit yang paling mematikan dan bila tidak di tangani secara benar maka akan terjadi kekambuhan yang terus menerus setelah pengobatan.

Kanker payudara terjadi karena adanya pertumbuhan abnormal sel pada payudara. Organ-organ dan kelenjar dalam tubuh (termasuk payudara) terdiri dari jaringan-jaringan, berisi sel-sel. Umumnya, pertumbuhan sel normal mengalami pemisahan, dan mati ketika sel menua sehingga dapat digantikan sel-sel baru. Tapi, ketika sel-sel lama tidak mati, dan sel-sel baru terus tumbuh (padahal belum diperlukan), jumlah sel yang berlebihan bisa berkembang tidak terkendali sehingga membentuk tumor. Akan tetapi, tidak semua tumor merupakan kanker, terutama pada payudara. Ada jenis tumor jinak (non kanker), ada juga yang ganas (kanker).

Pada perempuan, payudara adalah kelenjar yang mampu memproduksi air susu. Tiap payudara terdapat dari 15-20 kantung penghasil susu, yang disebut lobes. Tiap kantung tersebut terdiri dari beberapa kelejar susu (lobules). Seringkali, awal kanker payudara tumbuh pada kelenjar susu atau lolubes.

Payudara juga terdiri dari pembuluh darah dan aliran getah bening, yang mengalirkan cairan yang disebut getah bening, melalui tubuh menuju kelenjar (nodes) getah bening (kumpulan sel sistem imunitas berukuran sebesar kacang polong, berfungsi mencegah infeksi). Kelenjar getah bening yang letaknya dekat payudara terdapat pada bagian ketiak, di atas tulang selangka dan di belakang tulang dada. 

Cairan dari jaringan payudara mengalir melalui aliran getah bening menuju kelenjar getah bening di bawah ketiak. Karena itu, ketika sel kanker payudara mulai menyebar (metastatis), lokasi penyebaran pertama yang paling umum adalah pada kelenjar getah bening (terletak di bagian bawah lengan). Nah, jika sel kanker telah menyebar ke bagian tersebut, akhirnya muncul benjolan. Namun, jika benjolan tersebut tidak terdeteksi, ada kemungkinan sel kanker telah menyebar hingga ke bagian tubuh lainnya, seperti paru-paru, tulang dan otak.

Ada banyak riset yang telah dilakukan dengan menggunakan Jus buah Noni ini. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh The British Industrial Biological Research Association, 96 orang yang diuji menggunakan obat ekstrak buah Noni ini menunjukkan respon yang baik. Jus buah Noni pun terbukti sangat aman untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kristis termasuk penyakit kanker. 

Selain itu, riset lain yang menyatakan bahwa buah Noni aman ialah riset dari The University of Illinois College of Medicine. Riset ini melibatkan 203 orang dan memakan waktu 1 bulan untuk masa percobaan. Dengan meminum sekitar 30 cc per hari maka resiko kerusakan DNA akan berkurang sampai dengan 50%.
Oleh karena itu, banyak orang yang mencoba memilih ekstrak buah Noni karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang ada di tubuh anda. Ada banyak cerita mengenai pasien yang mendertia penyakit kanker payudara . Begitu mereka divonis menderita kanker, mereka pun mulai kehilangan semangat hidup. Oleh karena itu, mereka mencoba terapi dengan menggunakan ekstrak buah Noni. 

Dengan meminum satu sloki ekstrak buah Noni, badan mereka pun terasa lebih nyaman. Setelah itu, anda pun dapat berangsur-angsur menjadi cerah dengan meminum ekstrak buah Noni ini. Apabila anda menderita penyakit kanker, berat badan anda biasanya akan menjadi turun cukup banyak. Setelah anda merasakan ekstrak buah Noni, anda akan merasa lebih nyaman dan anda pun dapat menaikkan berat badan anda. Berdasarkan pengalaman penderita kanker yang telah mengkonsumsi ekstrak buah Noni, mereka mengatakan bahwa mereka sembuh dari kanker. Banyak dokter ahli kanker yang juga menyarankan konsumsi jus buah Noni karena ekstrak ini meraih penghargaan sebagai salah satu dari 10 terapi herbal untuk kanker yang terbaik.

Dalam terapi pasien yang menderita kanker payudara, nutrisi merupakan salah satu kunci pokok yang harus anda perhatikan. Dengan mencukupi kebutuhan nutrisi pasien, maka kualitas hidup dan kemungkinan kesembuhan akan meningkat pula. Oleh karena itu, dengan pematenan jus Noni dan dengan pengujian klinis, produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melawan kanker payudara anda. 

Tidak ada produk lain yang dapat mengungguli obat ini. Selain itu, banyak pasien yang mengeluh oleh efek samping dari kemoterapi yang biasa lakukan. Dengan mengkonsumsi ekstrak jus Tahitian Noni, anda dapat mengurangi efek samping dari kemoterapi yang anda jalankan. Banyak orang yang ragu untuk mengkonsumsi obat herbal karena kebanyakan dari obat herbal tersebut belum teruji secara klinis. Namun, jus buah Noni ini telah teruji secara klinis dan banyak riset yang mengatakan bahwa jenis obat herbal ini akan sangat aman untuk dikonsumsi. 

Dosis penggunaan Tahitian Noni Jus Untuk Terapi Kanker Payudara

Dalam riset Dr.Neil Solomon  juga menemukan “RESEP NONI” yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:

Tahap 1: 1 Liter  Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari pertama

Tahap 2: ½ Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari berikutnya

Tahap 3 : 240 cc Tahitian Noni Juice sehari selama 30 hari berikutnya atau

Tahap 4: 105 cc untuk  bulan ke 2 dan ke 3

Para dokter percaya bahwa jus buah Noni yang dikonsumsi manusia dapat membantu meregulasi keseimbangan yin dan yang. Tidak sulit bagi anda untuk meningkatkan kondisi kesehatan anda dengan menggunakan ekstrak jus buah Noni Tahiti. Sebelum anda ingin mengkonsumsi obat herbal, sebaiknya anda berkonsultasi atau mencari informasi yang lengkap mengenai obat tersebut. Selain itu, belilah obat herbal di tempat yang terpercaya karena saat ini banyak terjadi pemalsuan obat herbal.



No comments:

Post a Comment